Jumat, 10 April 2015

Cara Mengobati Nyeri Sendi Lutut

Cara Mengobati Nyeri Sendi Lutut Secara Alami

Nyeri sendi pada lutut memang merupakan penyakit yang sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa ada penanganan yang tepat. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi paling tepat dalam Cara Mengobati Nyeri Sendi Lutut. Sebelum anda mengetahui telebih jelas akan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit nyeri sendi lutut.

Sekilas mengenai penyakit

Sakit lutut mengacu pada nyeri yang terjadi di dalam dan sekitar sendi lutut Anda. Penyebab sakit lutut dapat karena masalah dengan sendi lutut sendiri, atau penyebab lutut sakit juga di pengaruhi oleh kondisi jaringan lunak, pengapuran sendi lutut, penyakit radang sendi lutut atau tendon yang mengelilingi lutut.

Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah kelebihan berat badan. Sewaktu berat badan bertambah, maka bertambah pula tekanan yang terjadi pada lutut. Untuk aktifitas sehari-hari saja seperti berjalan atau naik turun tangga bisa menyebabkan banyak beban pada sendi. Selain itu, seiring bertambahnya usia elastisitas ligamen juga akan berkurang karena adanya perubahan kimia pada protein pembentuk ligamen sehingga ligamen gampang mengakami kerusakan. Hal inilah yang menjadi penyebab nyeri sendi pada lutut.

Untuk membantu mengatasi nyeri sendi lutut, kai rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat paling tepat untuk mengatasi masalah nyeri sendi pada lutut.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Lutut Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari teripang jenis terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Hasil riset yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien peradangan sendi. Senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien radang sendi.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga mempunyai khasiat untuk meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga obat herbal Jelly Gamat Gold-G nya hanya dari kami.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik YAJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp

Kirim ke 085 323 175 444 atau Pin BB 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YAJG : 6 botol : Indah : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085 323 175 444 
atau Pin BB 27E1F4F4


PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YAJG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YAJG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 




BY : Cara Mengobati Nyeri Sendi Lutut

0 komentar:

Artikel Kesehatan | Template by - Abdul Munir - 2008